Jumat, 29 Juni 2012

0 Download Theme Euro 2012 untuk Windows 7 - Stadium


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Theme Euro 2012 untuk Windows 7 - Stadium
Download Theme Euro 2012 untuk Windows 7 - Stadium  | wah ada satu lagi nih Theme Euro 2012 untuk Windows 7 yang sempat saya share di blog ini. Sebelumnya saya sudah pernah shareTheme Euro 2012 untuk Windows 7, Theme Euro 2012 untuk Windows 7 Baru dan Theme Euro 2012 untuk Windows 7 - Maskot. 
Dari masing-masing Theme yang sudah saya share memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi lebih banyak kelebihannya dan setiap Theme tersebut memiliki ciri khas tersendiri. Maka dari itu saya memngelompokkannya sobat. Nah, dikesmpatankali ini saya akan share Theme Euro 2012 untuk Windows 7 yang khusus untuk Stadiumnya saja yaitu tempat-tempat di adakannya pertandingan Euro 2012 tersebut. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan Theme tersebut silahkan langsung saja didownload juga, cekidot...
Tampilan Theme :
Theme Euro 2012 untuk Windows 7 - Stadium
Semoga dapat memberikan manfaat
Password RAR  :  ashtho
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYUky5X7UaNZOrTlpcMstn3-LFEMHEVkHHGyhokFQ6jjTQCWjVAW7X2iQsNkvM1QOcKOCwI7wTsWgXs_IVVUX-w3iurYtzAVEYZ-1YgB4YcRx_2lt2Jgq5dK3GUAbquxc0rLXtSNYiir4n/s1600/download2.gif
Cara Download Klik LINK di atas Tunggu 5 detik, Selanjutnya KLIK SKIP ADD ATAU KLIK LEWATI, silahkan download  .....

0 komentar:

Posting Komentar