Jumat, 29 Juni 2012

0 Download Template Blogger Auto Amazon Free 2012


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Template blog gratis untuk Auto Amazon yang digunakan oleh para pencari dollar lewat transaksi beli barang ini mulai marak akhir ini. Mungkin salah satu alasannya karna lebih mudah dan lebih cepat mendapatkan uang dari amazon melalui program afiliasinya TreTan daripada menggunakan Template Blogspot Adsense

Amazon Blogger Template ini didesign memang untuk blog yang khusus digunakan untuk postingan penjualan barang dan bukan template yang campuran isi postingannya. Template Gratis Blogspot Amazon biasanya menggunakan template tipe Gallery yang Keren agar mudah untuk dinavigasi oleh pengunjung jadi mempermudah mencari atau memilih mana barang yang akan di belinya.

Template Blogspot Amazon harus lebih SEO Friendly agar menjadi template terbaik dan keren daripada blog lainnya serta loading cepat agar tidak lama menunggu tampilnya seluruh isi postingan yang dapat menyebabkan pengunjung menjadi bosan untuk menunggu.

Berikut adalah Template Gratis Blogspot untuk Auto Amazon free 2012. by: serbatutorial-it.blogspot.com dan adsense-id.com

1. Mini Site:


Kelebihan:

Load ringan.
- Dukungan SEO yang lumayan :
  1. Mendukung h1,h2,h3,h4 yang dinamis (berubah-ubah).
  2. Penerapan breadcrumbs yang benar menurut Google Web Master.
  3. Format Rich Snippets lengkap dan benar, sudah teruji dengan Google Web Master.
  4. Mendukung Rating dan Review otomatis disetiap posting (meskipun tidak seperti milik plugin wordpress tetapi untuk struktur sudah benar menurut Google Web Master).



2. Amazon Store:


Kelebihan:

  1. Menggunakan kode CSS3.
  2. Menggunakan dukungan Image Sprites.
  3. Menggunakan dukungan Image Map.
  4. Load ringan.
  5. Menggunakan tehnik compress xml.
  6. Meta tag yang otomatis.
  7. Mendukung h1,h2,h3,h4 yang dinamis (berubah-ubah).
  8. Penerapan breadcrumbs yang benar menurut Google Web Master.
  9. Mendukung Rating dan Review otomatis disetiap posting. (meskipun tidak seperti milik plugin wordpress tetapi untuk struktur sudah benar menurut Google Web Master).
  10. Mendukung script halaman navigasi.


0 komentar:

Posting Komentar