Kamis, 28 Juni 2012

0 5 Game Java Terbaru di Bulan Juni


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Sebelumnya saya juga telah membuat postingan yang sama yang bisa kamu lihatdisini
Khususnya di bulan Mei ini saya mau share lagi nih game java yang baru-baru ini dirilis seperti game Ghost Recon : Future Soldier dan masih banyak game lainnya, terhitung ada sekitar 5 game yang akan saya bahas di postingan kali ini beserta link download gratis yang saya temukan dari beberapa website terkenal.
Tidak usah berpanjang lebar lagi langsung di cek sob!!!

1. Ghost Recon : Future Soldier
Game lanjutan dari seri sebelumnya, kali ini pasukan Ghost Recon akan menjalankan misi diberbagai negara seperti Nigeria, Pakistan, Rusia, dan Norwegia, dalam menjalankan misi itu kamu akan dibantu dengan berbagai gatget, senjata, kendaraan dan perlengkapan nan canggih seperti drone UAV yang berguna untuk melihat musuh lewat udara, Optical Camouflage yang membantu kamu mengendap dan menyergap musuh dengan mudah karena dengan mode ini kamu akan menjadi seperti tidak terlihat, dan berbagai macam perlengkapan canggih lainnya.
Siap kah kamu menjadi pasukan elite Ghost Recon?
[Download]

2. Ferrari GT 3 : World Track
Ferrari GT kembali lagi ke ponsel kamu dengan seri terbarunya World Track, di game ini kamu akan kembali merasakan sensai menjadi seorang pengendara mobil Ferrari sport yang banyak dan bervariasi, lalu berpartisipasi lah dalam balapan diseluruh dunia, terhitung ada 10 track dari seluruh dunia yang dapat kamu jajal satu persatu.
Siap kah kamu menjadi pembalab no 1dunia?
[Download]
3. Jewel Explosion
Game puzzle keren buat ponsel kamu, gameplay yang mudah grafis yang menawan dan sound yang mantap membuat game ini cocok untuk menemani kamu di waktu senggang.
Siap kah kamu untuk memecahkan puzzle di game ini?

4. Finger Bowling 2
Game Bowling yang sangat berbeda dari game Bowling biasanya, di game ini kamu mempunyai sebuah misi besar untuk menghalau invansi alien ke bumi yang bertujuan untuk mengambil ketujuh keajaiban dunia, senjata kamu hanyalah bola Bowling sehingga kamu akan dituntut untuk dapat menyelesai kan stage dengan sempurna agar ketujuh keajaiban dunia dapat diselamatkan.
Siap kah kamu untuk menyelamatkan ke 7 keajaiban dunia?

5. Arjun the Warrior Prince
Game terakhir adalah sebuah game tembak menembak, di game ini kamu akan bermain sebagai Arjun yang bertujuan untuk memburu berbagai burung, kelihatannya mudah namun setelah kamu naik ketingkat berikutnya permainan akan lebih sulit dan mulai menantang.

Segitu dulu ya... nanti disambung lagi di bulan berikutnya....
sebenarnya masih ada satu game lagi yaitu game Men in Black 3 yang dapat kamu lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar